| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Thursday, March 3, 2016

On 4:45:00 PM by Mastoni in ,    No comments
Jumpa lagi dengan BS, kali ini saya bikin video demo aplikasi operasi matriks pada Android. Aplikasi ini saya temukan di google play store. Sengaja saya searching aplikasi matriks di android untuk memudahkan perhitungan operasi matriks yang akan digunakan dalam perhitungan ana lisis struktur metode kekakuan.

Aplikasi ini bernama Matcalc. Mudah digunakan dan cepat. Sekitar 100 an KB saja aplikasi ini.
saya belum tahu sampai berapa orde matriks yang bisa dikerjakan aplikasi ini. Nanti saya lihat lagi kemampuan aplikasi ini untuk operasi matriks.




Ada 18 jenis operasi matriks yang bisa dikerjakan aplikasi ini. Antara lain penjumlahan, pengurangan, perkalian matriks, invers matriks, determinan matriks dan lain-lain.
Silakan lihat demonya di sini.



0 comments:

Post a Comment

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>